Selasa, 19 Agustus 2014

That is Live

Banyak hal yang tidak kita ketahui dalam sebuah kehidupan, semuanya penuh dengan misteri yang mungkin akan terungkap apabila kita telah berhasil menjalani liku hidup tersebut. Pendewasaan, ya itulah kata yang selalu terloncar dari mulut Uni, teman sekubik yang selalu ngasih support dalam permasalahan yang sedang kualami. Tentang misteri pendamping yang masih tetap akan menjadi misteri sebelum ijab kabul itu terkumandang.

Keikhlasan yang belum ada atau ini memang petunjuk?,, yang pasti keyakinan itu belum ada samapai sekarang. Hanya sebatas keinginan tentang indahnya menjalani hidup bersama dalam sebuah perahu pernikahan. Dimana akan ditemui keyakinan itu? ya semua memang butuh proses. Proses yang terus diusahakan, bukan hanya sekedar omongan.

Ketakutan tentang apa yang belum terjadi dimasa yang akan datang, ya itu lah musuh tersebesarku sekarang. Ketakutan untuk hal-hal yang tidak diinginkan apabila badai ini diterjang. Sangat tidak mungkin memang meramalkan masa depan, dan hidupku sepenuhnya adalah milik Allah. Atas kuasa dan usahaku apa yang telah tergaris di lakhul mafudz itu terjawab.

Pernah terlontar kecewaku ke Allah untuk masalah ini, kenapa harus terjadi ini kepadaku? kenapa harus aku yang menjalaninya? Tapi yakin, Allah punya rencana indah disana untukku. Rencana yang tak pernah kuduga sebelumnya, ya aku percaya itu. Allah tak kan pernah murka, selalu ada Allah di hati kita. InsyaAllah..

(Rabu, 20/08/2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar