Kamis, 21 Oktober 2010

Someone Said...

Baik
Dari pertama kali ku kenal kamu, terutama sejak kita dekat hal yang sangat terlihat adalah kamu baik. Baik dalam hal ini mencakup semua hal, dan aku gak ragu untuk bilang hal ini karena kamu memang seperti itu.

Polos
Ini hal dari kamu yang ke dua. Di pandang dari sudut mana pun kamu itu anak yang polos. Itulah kenapa kamu terlihat sangat bersahaja aoalagi sudah memakai jilbab, maka hal itu sangat terlihat. Dan ini yang sangat aku suka, kamu beda dengan umumnya cewek-cewek sekarang.

Sabar
Ini adalah sifat yang sangat sulit ada pada orang, tetapi tidak buat kamu. Kamu mampu dan memiliki sifat ini, kamu sangat sabar dalam menghadapi hal-hal atau ujian dan mau menerima apapun kondisi dan situasi yang ada.

Pemompa Semangat
Aku merasakan sekali hal ini. Kamu pandai sekali dalam memompa semangat, terutama waktu aku mengalami kegagalan demi kegagalan, tetapi kamu sangat pintar dan piawai dalam memberikan semangat.

Pengertian
Entah apa yang harus ku tulis mengenai hal ini. Yang pasti hal itu ada pada kamu dan aku sangat suka.

Tidak Neko-neko
Kamu itu orangnya seperti jalan yang lurus, kamu tidak aneh-aneh, gak pernah lepas dari prinsip maupun tatanan yang ada.

Hanya secuil ini yang bisa ku ungkap dari mu...
aku sadar, masih banyak lagi keunikan tentangmu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar